Logo timesindonesia

Festival Kuliner, Ubud Hotel Tampilkan Masakan Malang dan Bali

Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko mencicipi masakan Ubud Hotel and Cottages Malang. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko mencicipi masakan Ubud Hotel and Cottages Malang. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Festival Kuliner di Lapangan Parade Brawijaya atau Lapangan Rampal, Kota Malang, diikuti berbagai pelaku UMKM dan Hotel Kota Malang. Salah satunya Ubud Hotel and Cottages, yang menyediakan pepaduan masakan Malang dan Bali.

General Manager Ubud Hotel & Cottages, Slamet Sudiarto menyebutkan dalam kesempatan pihaknya menyiapkan menu khusus untuk para pengunjung standnya. Tak merubah ciri khasnya, Ubud Hotel and Cottages pun menampilkan aneka masakan Bali.

"Awalnya ini memang konsep Bali, tapi khusus hari ini menu Bali dikemas Malangan, sehingga semua bumbu ala Bali tapi bahan dasar Malang," katanya.

Ia mengatakan Ubud Hotel menyiapkan menu spesial yakni ayam panggang dengan berbagai sambal khas Bali. Perpaduan menu Malang dan Bali ini pun dinyatakannya sangat enak dan telah disesuaikan dengan cita-rasa lidah masyarakat Kota Malang.

"Ini hanya tersedia khusus di sini. Kalau di hotel kami ada berbagai macam menu lain yang tak kalah enak," tambahnya.

Tertarik dengan menu spesial Malang-Bali ini, anda bisa mengunjungi stand Ubud Hotel and Cottages di Festival Kuliner 'Pucuk Coolinary' di Lapangan Rampal Kota Malang, pada 27 dan 28 April 2019. (*)