Usai Penembakan, Markas Brimob Purwokerto Dijaga Ketat

Ilustrasi anggota Brimob
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Usai kejadian penembakan, Markas Brimob di Jalan Polisi Sumarto, Purwokerto, Jawa Tengah dijaga ketat. Lokasi kejadian masih ditutup dan masih diberi garis polisi.

Penembakan Brutal Dekat Gedung Putih AS, 2 Tewas 5 Luka-luka

Reporter tvOne melaporkan, Minggu pagi, 26 Mei 2019, polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan bukti-bukti kejadian penembakan Markas Brimob itu.

Polisi mengembangkan penyisiran ke radius lebih luas dengan menyelidiki kemungkinan ada closed circuit television (CCTV) warga yang menangkap gambar pelaku.

Penembakan di AS saat Kampanye Salah Satu Partai, 1 Orang Tewas dan 12 Luka-luka

Sekitar 200 meter dari lokasi markas, ada pos ronda warga. Warga mendengar rentetan suara tembakan sehingga diperkirakan tembakan yang dilepaskan pelaku ke markas Brimob itu lebih dari tiga kali. 

Akibat penembakan itu, Bripka Imam menjadi korban. Luka di sekitar kepalanya mesti dijahit. Saat kejadian, dia memakai helm sehingga tak mengalami luka parah.

Pengakuan Mengejutkan Gathan Saleh Soal Aksi Umbar Tembakan di Jatinegara

Sebelumnya, Markas Brimob Purwokerto, Jawa Tengah, ditembaki orang tak dikenal Sabtu dinihari, 25 Mei 2019. Penembakan berlangsung tiba-tiba dan sesaat. 


 

Polisi yang Menangani Penembakan di Washington DC (Doc: X)

Detik-detik Mencekam Penembakan Brutal Dekat Gedung Putih, Pelaku Masih Berkeliaran

Dua orang tewas dan lima lainnya terluka dalam penembakan di Washington, DC, di dekat persimpangan 7th dan P Street Northwest, pada Minggu, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024