Hotel 88 Embong Malang Sediakan Paket Mudik Funtastik

Hotel 88 Surabaya.
Sumber :

VIVA – Indahnya kebersamaan saat Hari Lebaran sudah dinantikan oleh banyak orang, bertemu sanak saudara dan kerabat tentunya menjadi hal yang paling istimewa. Namun apa jadinya jika tidak ada pembantu di rumah.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Jangan khawatir, Hotel 88 Embong Malang menyediakan paket Mudik Funtastic bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran diluar rumah bersama keluarga atau bahkan menyiapkan akomodasi bagi kerabat jauh yang sedang berkunjung ke kota Surabaya. Letaknya yang strategis di Pusat kota Surabaya akan memudahkan Anda menikmati aneka tempat hiburan seperti Pusat Perbelanjaan, Kebun Binatang Surabaya, maupun pusat-pusat kuliner.

Hanya dengan IDR 550.000 nett/room/night Anda dapat menikmati fasilitas kamar Superior  termasuk free sarapan pagi untuk 2 orang. Lebih hematnya lagi, Anda cukup membayar 2 malam untuk dapat menginap selama 3 malam.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Jika ingin bernostalgia dengan aneka masakan rumahan namun tidak ingin repot mempersiapkannya, Hotel 88 Embong Malang juga memiliki paket spesial Halal Bihalal All  you can eat dengan harga IDR 88.000 nett/pax (minimum reservasi 30 pax).

Untuk informasi lengkap, kunjungi website resmi Hotel 88 di www.hotel88.co.id atau hubungi 031 – 548 7888 untuk melakukan reservasi.

Detik-detik Menegangkan Pria Ini Selamat dari Tembok Runtuh Akibat Gempa Garut
Gedung Pelindo

Pelindo Layani 2,26 Juta Orang Selama Periode Mudik Lebaran 2024

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) alias Pelindo telah melayani total 2.260.360 orang penumpang di 63 terminal kelolaannya selama periode libur mudik dan balik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024