Jalanan di Kelapa Gading, Benhil sampai Kemang Diterjang Banjir

Banjir di Kelapa Gading
Sumber :
  • Tweet TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Sejumlah jalan utama di pusat kota Jakarta dilanda banjir akibat curah hujan tinggi yang terjadi sejak tengah malam, 1 Januari 2020. Banjir bahkan membuat akses jalan tidak dapat dilintasi kendaraan.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Dari informasi masyarakat melalui Twitter @TMCPoldaMetro, banjir tinggi melanda Jalan Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat. Sejak pukul 07.45 WIB, informasi ini masuk. Ketinggian banjir mencapai 70-80 cm dan akibatnya, tidak dapat dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kondisi yang sama juga terjadi di kawasan jalan yang berada di samping pos pol Benhil. Air banjir terpantau setinggi 60-70 cm. Wilayah ini juga sudah tidak bisa dilintasi kendaraan.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Di kawasan Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, warga melalui TMC menginformasikan agar pengguna jalan khususnya yang akan masuk tol melalui gardu Sunter, harap berhati-hati karena ada banjir sekitar 20-25 cm.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Kerap menjadi langganan banjir, kawasan jalan utama Bulevard Barat, Kelapa Gading, juga dilanda banjir pada pagi hari ini. Jalan utama hingga kawasan depan Moi arah barat maupun arah sebaliknya tidak dapat dilintas kendaraan. Sementara di kawasan Jalan Nias Kelapa Gading Barat dan Timur, air banjir terpantau setinggi 50-60 cm.

Sementara di kawasan Jakarta Timur, banjir juga terjadi di jalan utama di kawasa Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Pada pukul 07.44 WIB,  situasi di Traffic Light Arion terdapat genangan air banjir setinggi 30-40 cm.

Petugas yang melakukan pengaturan lalu lintas ikut melaporkan kondisi banjir di depan Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Sejak pukul 07.37 WIB, air semakin meninggi dan sementara ini tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan.

Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, genangan air banjir juga terjadi. Dari pantauan, sejak puklul 07.29 WIB,  banjir setinggi 20-30 Cm terjadi di depan Apartemen Mansion, Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan. Pengguna jalan diminta untuk berhati-hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya