Anak Pendiri Toko Buku Gunung Agung, Ketut Masagung Meninggal Dunia

Ketut Masagung.
Sumber :
  • PKPI

VIVA – Ketut Masagung, putra pendiri toko buku Gunung Agung, meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 di Belanda. Ketut menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 05.25 waktu Amsterdam.

Diaz Hendropriyono: Perlu Ada Solusi Inovatif untuk Mengatasi Sampah Plastik

Ketut Masagung meninggal dunia di usianya yang ke-50 tahun. Ia dikabarkan wafat karena penyakit jantung yang dideritanya.

Selain seorang pengusaha, Ketut Masagung juga merupakan Ketua Bidang Penanggalangan DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono turut berbelasungkawa.

Stafsus Presiden Diaz, Ingin Proyek Swasta dan Pemerintah Pakai Semen Ramah Lingkungan

Lewat Instagram, ia menulis ucapan dukanya atas kepergian Ketut Masagung.

"Selamat jalan sahabat Ketut Masagung #berduka," tulisnya, Minggu, 5 Januari 2020. 

Stafsus Jokowi, Diaz Hendropriyono Ingin Implementasi Plastic Credit Agar Sampah Plastik Berkurang

Sebelumnya, Diaz Hendropriyono juga mengabarkan kabar duka ini dalam feed Instagramnya. Ia berdoa agar Ketut Masagung tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Baru saja saya mendapat berita mengenai kepergian kawan kami pada 4 Januari 2020 jam 17:35 waktu Amsterdam, Belanda, bpk Ketut Masagung @ketut_masagung Ketua Bidang Penggalangan PKPI. Semoga beliau diberi tempat yang baik oleh YME," ujarnya.

Ketut Masagung merupakan putra bungsu dari Haji Masagung yang merupakan pendiri toko buku Gunung Agung. Kabarnya, jenazah Ketut akan tiba di Jakarta pada Selasa, 7 Januari 2020 dan akan dimakamkan di samping makam sang ayah di kawasan Sentul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya