Festival Indonesia Maju, Ada Pameran Foto Humanis 7 Presiden RI

Pameran foto di Festival Indonesia Maju, di Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/ Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Kementerian Sekretariat Negara menggelar pameran bertajuk "Festival Indonesia Maju" di Plaza Sudirman, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 22 hingga 25 Agustus 2019.

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Para pengunjung dapat melihat rangkaian foto humanis ketujuh Presiden Indonesia, mulai dari Soekarno hingga Joko Widodo (Jokowi).

"Pameran foto ini akan menampilkan sisi lain yang menarik dari pameran tujuh Presiden ini adalah sisi humanisnya. Ada beberapa foto yang belum pernah sama sekali terbit. Jadi, pengunjung dapat melihat keseharian aktivitas para Presiden," ujar Kepala Biro Tata Usaha Sekretariat Kementerian Seketariat Negara, Sari Harjanti, di Plaza Sudirman GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 22 Agustus 2019.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Festival Indonesia Maju ini akan menghadirkan tiga rangkaian acara yaitu, Pameran Aksara Lintas Masa Istana, Pesta Rakyat, dan Panggung Rakyat.

Selain pameran foto ketujuh Presiden Indonesia, dalam pameran tersebut juga menampilkan foto Istana Kepresidenan era Kolonial Belanda, kegiatan Presiden dalam Istana, pencapaian yang diraih oleh para Presiden.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Nantinya, pengunjung juga bisa menikmati film dokumenter yang belum pernah ditampilkan ke masyarakat. "Total foto ada 400 yang kita tampilkan. Kemudian, ada 134 dokumen berupa arsip kertas dan juga film. Karena, kita akan menampilkan film yang belum pernah ditampilkan dalam pameran sebelumnya," ujarnya.

Diketahui, para pengunjung yang ingin datang ke Festival Indonesia Maju ini, bisa datang tanpa dipungut biaya masuk. (asp)

Bendera negara Anggota ASEAN dan Timor Leste.

Deretan Negara Asia Tenggara yang Berbentuk Republik

ASEAN adalah organisasi atau perhimpunan bangsa-bangsa di Asia Terdapat 11 negara yang menjadi anggota ASEAN. Dari kesebelas negara di ASEAN ada yang berbetuk Republik.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024