VIDEO Penangkapan Model Kasus Prostitusi di Surabaya

Polda Jatim tangkap seorang model dalam kasus prostitusi.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Artis dan juga foto model berinisial PA, ditangkap petugas Polda Jawa Timur, karena dugaan kasus prositusi. Wanita 23 tahun yang juga jebolan Puteri Pariwisata Indonesia, ditangkap bersama pria di dalam kamar hotel di kawasan Kota Batu, Jawa Timur.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Selain PA dan teman kencan pengguna jasa, polisi juga mengkap seorang pria lain yang merupakan muncikari dan seorang sopir yang mengantar PA dari Bandara Juanda Surabaya.

Dari pemeriksaan awal terhadap muncikari, tersangka PA adalah model kelahiran Balikpapan dan berdomilisi di Jakarta. PA memang sengaja didatangkan untuk melayani seorang pria asal Malang, Jawa Timur.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Lihat lebih lengkap video penangkapan terhadap PA dari tayangan di bawah ini.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk
>

Penggerebekan kasus prostitusi ini dilakukan setelah PA dan pemesannya berhubungan badan sekira pukul 21.00 WIB. Dari lokasi, disita sejumlah barang bukti seperti kondom, tisu bekas pakai, celana dalam, dan baju yang dipakai saat bertransaksi. Keempat orang yang diamankan hingga kini masih dalam proses pemeriksaan.

Mahasiswi dan IRT di Sinjai Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Ditiduri Tarifnya Rp 200 Ribu. (Foto: Dokumen Humas Polres Sinjai).

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Mahasiswi dan IRT di Sinjai menjajakan diri di Michat demi kebutuhan hidup, sekali kencan Rp 200 ribu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024