Yusuf Mansur Janji Berangkatkan Umrah Salah Satu Korban First Travel

Eli, calon jemaah umrah korban First Travel.
Sumber :
  • tvOne.

VIVA – Kisruh aset First Travel menjadi sorotan publik setelah Mahkamah Agung mengeluarkan putusan merampas aset tersebut untuk diserahkan kepada negara. Keputusan itu sontak menuai keberatan dari para korban. 

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

Salah satunya Eli. Dia menegaskan, tidak ikhlas jika aset First Travel itu dirampas negara. Apalagi, uang yang digunakannya untuk membayar paket umrah tersebut dikumpulkannya bertahun-tahun. 

Eli pun menceritakan deritanya memperjuangkan haknya selama kasus ini bertahun-tahun bergulir. Pedagang nasi uduk ini mengaku telah mengumpulkan uang umrah tersebut dengan penuh perjuangan. Apalagi, dia juga membiayai ibunya untuk umrah dengan First Travel. 

Buat Heboh, Wanita Ini Mengaku Pernah Nikah Siri dengan Yusuf Mansur

Dia pun menceritakan, setelah kasus ini terkuak, ibunya pun jatuh sakit. Eli semakin terpukul, karena sebelum kasus ini selesai, sang ibunda meninggal karena sakit yang diderita. 

"Sampai dia detik terakhir, dia (Ibu) mau meninggal, dia selalu menanyakan bagaimana hasilnya (pengadilan). Dia sangat berharap saya berangkat," ungkapnya saat berbicara dalam acara Indonesia Lawyers Club, tvOne, Selasa 19 November 2019. 

Viral Lagi Ucapan Ustaz Yusuf Mansur Ingin Wirda Berjodoh dengan Pangeran Abdul Mateen

Cerita Eli itu pun menggugah hati Ustaz Yusuf Mansur yang hadir dalam acara tersebut. Dia pun berjanji akan memberangkatkan umrah Eli, tahun depan. 

"Tadi saya dengerin dan semua dengerin, Masya Allah, enggak ada saya kira yang tak tersentuh, 7 tahun nabung (umrah) loh ibu Eli," ujar Yusuf. 

"Insya Allah, Januari berangkat Bu Eli. Saya berangkatin. Januari ya jangan Desember, gua nyari duit dulu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya