Ashraf Sinclair Meninggal, Ucapan Duka Rekan Artis Banjiri Instagram

Ashraf Sinclair meninggal dunia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kabar duka dari meninggalnya suami penyanyi Bunga Citra Lestari, yaitu Ashraf Sinclair pada Selasa pagi, 18 Februari 2020, pukul 04.51 WIB membuat rekan-rekan artis tak menyangka dan tidak percaya akan kabar tersebut.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Banjir doa, kesedihan dan ucapan duka pun langsung disampaikan rekan-rekan seprofesi dari Almarhum Ashraf Sinclair di instagram pribadi miliknya @ashrafsinclair.

Seperti, Dian Sastrowardojo dengan akunnya @therealsisastr yang mengaku kaget atas meninggalnya teman kerjanya belum lama ini. "semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," ucapnya.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Lalu, ada Laudia Cynthia Bela @laudyacynthiabella, yang mengucapkan doa untuk almarhum, "Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah."   

Kemudian, ada Baim Wong @baimwong yang tidak percaya akan berita meninggalnya sahabatnya, "innalilahiwainnalilahirojiun.. sahabat gua .. semoga semua amal ibadahnya diterima,dan semua dosanya dihapuskan.. bingung sm beritanya.. belum percaya.."

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank
>

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa pagi akibat Serangan Jantung. Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari itu dibenarkan oleh manager BCL yaitu Doddy.

"Iya, Serangan jantung," ujar Doddy, Selasa, 18 Februari 2020.

Diketahui, pria kelahiran London, Inggris, 18 September 1979 itu menghembuskan napas terakhir pada usia 40 tahun. Bahkan, kabarnya jenazah suami BCL itu masih berada di RS Metropolitan Medical Centre (MMC).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya