VIDEO: Ade Rai Tolak Kaitkan Crossfit dengan Kematian Ashraf Sinclair

Ade Rai
Sumber :
  • Under Armour

VIVA – Kabar kematian Ashraf Sinclair meninggalkan duka mendalam, bukan hanya bagi istrinya, Bunga Citra Lestari, dan rekan-rekan artisnya, tetapi juga publik. Semasa hidup, Ashraf kerap memperlihatkan aktivitasnya melalui media sosial, terutama Instagram.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Meninggal di usia muda setelah serangan jantung, gaya hidup Ashraf Sinclair menjadi perhatian. Ashraf dikenal hobi berolahraga, salah satu olahraga yang sudah dilakoninya sejak 2012 adalah crossfit. Bahkan di malam sebelum ia wafat, dia masih sempat crossfit. Banyak yang kemudian menduga, olahraga yang ditekuninya menjadi pemicu kematiannya, apalagi crossfit juga punya sejarah kontroversi di dunia medis.

Crossfit memadukan latihan interval intensitas tinggi: angkat beban, senam, dan latihan lainnya dalam satu satu program olahraga. Crossfit juga dikenal dengan pola yang keras dan ketat agar seseorang mendapatkan stamina paling bugar.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024