Cegah Corona, Kota Jambi Tunda Semua Pernikahan dan Acara Keagamaan

VIVA – Demi mencegah penyebaran virus corona di Provinsi Jambi, para pejabat di Kabupaten dan Kota menunda semua acara hari besar keagamaan dan pernikahan sampai batas tidak ditentukan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Seperti di Kota Jambi. Wali Kota Syarif Fasha mengatakan umat muslim maupun non-muslim di Kota Jambi menunda pelaksanaan akad nikah sementara waktu sampai pandemi COVID-19 ini berakhir dan kesepakatan tersebut sudah dirapatkan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona disease (covid -19) kemarin.

"Penundaan tersebut sampai pandemi Covid-19 berakhir," ujarnya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Selain pernikahan, ibadah atau ritual keagamaan dijalankan di rumah masing-masing untuk sementara waktu. Begitu pula menunda semua kegiatan majelis taklim rutin dan tidak rutin serta peringatan hari besar keagamaan baik di tempat ibadah dan tempat lainnya.

"Bagi umat beragama yang ingin tetap melaksanakan ibadah secara berjamaah agar dilaksanakan sesingkat dan seefektif mungkin dengan tetap memenuhi syarat, rukun dan mengikuti prosedur pemerintah terkait antisipasi dan penanganan terhadap penyebaran COVID-19," jelas Syarif 2 April 2020.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Wali Kota Syarif Fasha juga mengatakan masyarakat Kota Jambi agar tetap bersabar dan memperbanyak zikir dan doa agar musibah COVID-19 berahir.

"Kita akan semampunya mengatasi musibah covid-19 cepat berakhir agar bisa kembali semula dan masyarakat tetap di rumah demi memutus penyebaran Corona serta tetap menjaga kesehatan dan kebersihan," lanjut dia.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024