Wali Kota Bogor: Walau Raga Positif Covid19, Jiwa Harus Tetap Positif

VIVA – Wali Kota Bogor Bima Arya membagikan informasi tentang aktivitasnya sebagai pasien positif terinfeksi virus corona selama dirawat dan diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Dalam akun Instagram-nya, @bimaaryasugiarto, Bima menceritakan selama dua puluh hari dirawat di rumah sakit, dia lebih banyak berolahraga dan berjemur di bawah terik matahari pagi. 

"Tidak punya pilihan waktu, karena sinar matahari hanya masuk ke jendela kamar antara jam 7-8 pagi. Kemudian gerakan peregangan sederhana di pojok kamar, agar badan bisa sedikit berkeringat," tulisnya.

Mahfud Md Kenang Momen Perintahkan Wali Kota Bogor Segera Resmikan GKI Yasmin

Berolahraga, katanya, dapat memicu hormon endorfin sehingga dapat merangsang energi positif, optimistis, rasa bahagia, dan meningkatkan imunitas tubuh. "Walau raga positif Covid19, pikiran dan jiwa harus tetap positif! Sehat dan semangat untuk semua!"

Bima Arya dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Maret. Dia menjalani tes corona pada 17 Maret di Bogor Senior Hospital. Berbagai protokol yang berlaku sudah dijalankan sejak dia kembali dari perjalanan dinas ke Istambul, Turki, bersama sejumlah pejabat setempat pada 16 Maret.

Bima Arya Ungkap Strategi Gibran Atasi Masalah Pendidikan dan Lapangan Kerja
Para pelari sambangi kediaman Bima Arya di Kota Bogor.

Pelari Berbagai Kota Jawa Barat Lari Ratusan Kilometer Dukung Bima Arya Maju Pilgub

Pelari dari berbagai wilayah di Provinsi Jawa Barat berlari menempuh ratusan kilometer untuk bertemu langsung dengan Walikota Bogor 2014-2024 Bima Arya Sugiarto

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024