Rhoma Irama Cs Hadiri Pesta Sunatan, Warga Akan Dilakukan Rapid Test

Acara panggung hiburan hajatan di Bogor yang dihadiri Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad AR

VIVA – Pihak Satgas Covid-19 Kecamatan atau Kabupaten Bogor akan melakukan rapid test massal kepada warga tempat diselenggarakannya pesta sunatan yang dihadiri Raja Dangdut, Rhoma Irama dan sejumlah artis lainnya. Diketahui bahwa, acara sunatan di Kampung Salak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digelar pada Minggu 28 Juni 2020.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Meski sebelumnya rencana acara pentas dangdutan itu dibatalkan melalui pernyataan Rhoma Irama dan kepolisian, tapi nyatanya tetap digelar.

“Kami Satgas Covid-19 Kecamatan atau Kabupaten akan melakukan rapid test massal kepada warga di RW tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sekretaris Kecamatan Pamijahan, Yudi Hartono, dikutip Senin, 29 Juni 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca juga: Manggung Saat PSBB, Bupati Bogor Minta Rhoma Irama Cs Diproses Hukum

Ia pun menyayangkan acara tersebut masih berlangsung padahal sebelumnya sudah diminta dibatalkan. Menurutnya, masyarakat masih kurang disiplin mencegah penyebaran Covid-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Ini menandakan rendahnya kedisiplinan masyarakat kita,” ujarnya.

Ia pun menegaskan pihak Kecamatan tak memberikan izin keramaian acara tersebut. Pihak Satpol PP hanya memantau tanpa menggunakan seragam.

Dari informasi yang ia terima, tak hanya Rhoma Irama yang hadir dalam acara tersebut, namun juga ada artis Rita Sugiarto dan Caca Handika.

Laporan: reporter tvOne Eko Hadi/Bogor Jawa Barat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya