Sempat Adu Mulut, Gatot Cs Tak Diizinkan Jenguk Anggota KAMI

Gatot Nurmantyo ke Bareskrim Polri
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Pimpinan dan anggota Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) mendatangi Bareskrim Polri guna menemui sejumlah pimpinan dan anggotanya yang ditahan.

Satgas Pangan Blak-Blakan Soal Penyebab Gagal Panen Bawang Merah di Brebes

Ada Gatot Nurmantyo, Din Syamsuddin, Rochmat Wahab, Ahmad Yani hingga Rocky Gerung. Sebelum masuk, Gatot sempat adu argumen dengan petugas kepolisian yang berjaga di Lobi Bareskrim Polri. Gatot cs akhirnya pulang tanpa sempat bertemu pimpinan dan anggota KAMI yang ditahan.

"Gini, kita kan bertamu meminta izin untuk menengok. Kami presidium, eksekutif, dan lain-lain. Kami menunggu sampai tidak ada jawaban. Ya terima kasih, enggak ada masalah. Ya sudah," ucap Gatot di lokasi, Kamis, 15 Oktober 2020.

Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

Gatot mengaku tak tahu alasan mengapa mereka dilarang menemui pimpinan dan anggota KAMI yang ditahan. Namun, mantan Panglima TNI ini mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dia hanya menyebut tidak dapat izin. Karena tidak dapat izin, Gatot cs akhirnya bertolak pulang.

"Enggak tahu, ya pokoknya enggak dapat izin. Ya enggak masalah. Ya pulang," katanya.

Gugatan David Tobing Ditolak, Pengadilan Bebaskan Rocky Gerung Bicara di Berbagai Forum
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Kemenko Perekonomian Dukung Kolaborasi Percepatan Keanggotaan Indonesia dalam OECD

Penetapan Indonesia sebagai kandidat anggota OECD telah melalui berbagai proses,mulai dari keaktifan Indonesia sebagai negara mitra OECD hingga performa ekonomi Indonesia

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024