Polisi Tangkap Geng Motor Sadis Bersenjata di Tangerang

Polisi tangkap geng motor di Tangerang.
Sumber :
  • VIVAnews/ Sherly.

VIVA - Kepolisian Sektor Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap anggota geng motor yang kerap meresahkan masyarakat di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Dalam berbagai aksinya, para geng motor tersebut membawa senjata tajam untuk menakuti masyarakat dan tidak segan melukai hingga merampas barang bawaan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, sebanyak empat orang dengan inisial AA, MS, NS, dan HF yang ditangkap. Keempat ditangkap setelah kepolisian mendapati laporan penganiayaan yang dilakukan oleh geng motor tersebut.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

"Mereka kita amankan, setelah aksinya meresahkan warga dan tidak segan melakukan penganiayaan pada korbannya. Dari hasil pemeriksaan kami, ada dua orang korbannya yang mengalami luka sobek di bagian bahu, karena disabet menggunakan celurit," katanya, Jumat, 27 November 2020.

Baca juga: Toto Tewas Diserang Geng Motor Moonraker saat Mau Melerai

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Dalam setiap aksinya, para pelaku selalu memilih waktu dini hari, dengan target korban dipilih secara acak.

"Jadi, korbannya dipilih secara acak, mereka pepet korban dan meminta barang berharga milik korban yang disertai dengan ancaman. Kalau tidak diberikan maka, tidak segan-segan dilukai," ujarnya.

Dalam hal ini, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa dua celurit, satu stik golf, dua sabit, satu gergaji, satu kendaraan roda dua dan handphone.

Atas perbuatannya itu, para  pelaku disangkakan pasal 170 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya