Viral, Sepasang Kekasih di Garut Berbuat Mesum di Tempat Ramai

Sepasang kekasih berbuat mesum di tempat keramaian di Garut, Jabar.
Sumber :
  • Tangkapan layar video/ VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

VIVA - Sebuah video mesum sepasang kekasih berdurasi 35 detik hasil rekaman warga viral melalui aplikasi WhatsApp (WA). Adegan mesum tersebut dilakukan siang hari di tengah keramaian, Kamis, 10 Desember 2020.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Lokasi tempat mesum berada di Bundaran Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sepasang kekasih itu diduga melakukan perbuatan mesum di atas bangku kios pedagang persis di depan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 12 Garut.

"Lokasinya betul ini di Bundaran Simpang Lima, di atas trotoar di depan SMKN 12 Garut," ujar Ahmad (42), warga setempat, Kamis, 10 Desember 2020.

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Baca juga: Polisi: Ada Indikasi Kesamaan Wajah di Video Syur Mirip Gisel

Perbuatan tak senonoh tersebut hingga usai tidak ada yang memperingatkan. Padahal Bundaran Simpang Lima berada di sekitar lingkungan perkantoran pemerintahan Kabupaten Garut atau hanya berjarak sekitar 100 meter dari Kantor Bupati Garut.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

"Ya di sana itu ramai, selain dilewati angkutan umum, juga termasuk lingkungan perkantoran pemerintahan dan sekolah," kata Rudi, warga lainnya.

Sementara itu, dalam video itu juga terekam seorang lelaki yang semula berada di dekat sejoli yang tengah asyik mesum, kemudian meninggalkan lokasi tersebut. Diduga muak melihat perbuatan mereka.

Hingga saat ini belum diketahui siapa identitas sepasang kekasih yang nekat berbuat mesum di tengah keramaian Bundaran Simpang Lima Tarogong Garut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya