Isi Pertemuan Kapolri Jenderal Sigit dengan Habib Syech

Kapolri Jenderal Listyo bertemu dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf
Sumber :
  • dok Polri

VIVA – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh agama dan ulama. Kini, Sigit menyambangi Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo, Jawa Tengah pada Kamis, 25 Maret 2021.

Penting! Orang Usia 44 Tahun Harus Segera Dapatkan Vaksin Ini, Kata PAPDI

Dalam pertemuan ini, mantan Kepala Bareskrim mengajak Habib Syech untuk membantu pemerintah supaya masyarakat ikut melaksanakan program vaksinasi COVID-19. Sehingga, laju penularan virus corona di Indonesia bisa dikendalikan nantinya.

“Kami berharap Habib Syech membantu pemerintah dan aparat kepolisian agar menyampaikan pesan dengan bahasa ulama sehingga mudah diterima umat terkait program vaksinasi,” kata Sigit.

PAPDI Rilis Jadwal Imunisasi Terbaru 2024

Menurut dia, program vaksinasi skala nasional dilakukan pemerintah untuk menekan dan memutus mata rantai virus corona yang masih menghantui negeri tercinta ini. Sebab, pemulihan COVID-19 berpengaruh terhadap pemulihan ekonomi nasional.

“Masih ada polarisasi yang ada di masyarakat semenjak Pilpres dan Pilkada," ujarnya.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

Sementara, Habib Syech siap mendukung program pemerintah dalam menangani dan menanggulangi pandemi COVID-19 demi pulihnya Indonesia. “Kami semua bekerja sama dengan tujuan satu, masing-masing mempunyai tugas. Ayo kita sama-sama kerja sama sebaik-baiknya manusia menjadi manfaat manusia lain," tandasnya.

Baca juga: Cara Jenderal Listyo Sigit Selamatkan Aset Negara Saat Pandemi

Chicco Jerikho

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Chicco Jerikho bercerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan saat dirinya mengidap sepsis pada 2021 lalu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Chicco Jerikho.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024