Warga Maros Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Mobil Rongsokan

Petugas mengevakuasi mayat dalam mobil rongsokan di Maros, Sulawesi Selatan
Sumber :
  • Istimewa/Irfan

VIVA – Kepolisian Resor Maros, Sulawesi Selatan, masih menyelidiki identitas mayat yang ditemukan di dalam sebuah mobil rongsokan. Mobil itu diketahui terbakar dan ditemukan adanya jenazah di dalamnya.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

"Masih proses lidik (kasusnya)," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Maros, Iptu Rusdi saat dihubungi VIVA, Minggu, 18 April 2021.

Dia juga mengaku masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Pada Sabtu kemarin, warga Dusun Bulutanae Desa Ma’rumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di dalam mobil yang terparkir. Maros bertetangga langsung dengan Kota Makassar.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Baca juga: Menkes Warning Kepala Daerah Waspadai Gelombang Ketiga COVID-19

Mobil sedan tua bernomor polisi DD-1028-OP itu terparkir samping ruko yang telah ditumbuhi semak belukar. Mobil rongsokan itu diperkirakan sudah bertahun-tahun tinggal di lokasi terebut.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Adapun kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam posisi badan tertelungkup. Warga yang pertama kali menemukan mayat itu, kebetulan lewat sebelum shalat Subuh, dan melihat adanya asap, sehingga melaporkan kejadiannya.

Atas penemuan mayat itu, pihak Polres Maros mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor.

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024