Hey Ladies, Mau Dinikahi Pria Ini Dapat Rp1 Miliar

Pengusaha dan Youtuber Jambi gelar sayembara Rp1 Miliar untuk Suyadi cari jodoh
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Seorang pengusaha asal Jambi yang juga Youtuber bernama Bob Bee Builder membuat sayembara bagi siapa wanita yang bersedia dinikahi pria bernama Suyadi, warga Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Pall Merah Lama, Kota Jambi, akan diberikan uang Rp1 miliar.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Sayembara yang dibuat Bob Bee itu kemudian diviralkan di akun Instagramnya Bobbeebuilder8008 dengan tagar #MencariIstriYadi.

"Kisah hidup seorang Yadi, yang dimana saya membuka Sayembara untuk perempuan manapun yang bisa meluluhkan hati dan mencintai Yadi apa adanya. semua kisah yadi dan #sayembara1Miliar, berawal dari sini," tulis Bob Bee di instagramnya.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

VIVA menelusuri informasi tersebut dengan mendatangi kediaman Bob Bee di Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Saat dikonfirmasi, Bob Bee membenarkan sayembara uang Rp1 miliar tersebut dan bukan settingan. Ia ingin membantu Suyadi untuk mendapatkan pasangan hidup.

"Ya benar, saya menginformasikan kepada pulik bahwa saya membuat sayembara hadiah uang senilai Rp1 miliar rupiah dalam mencari jodoh Suyadi," kata Bob Bee saat ditemui, Selasa, 10 Agustus 2021.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Bob Bee mengaku ikhlas menolong Suyadi demi mencari jodoh. Selama ini, Suyadi kesulitan mendapatkan pasangan hidup karena fisiknya yang tidak sempurna. Atas dasar itulah, Bob Bee terdorong untuk membantu Suyadi mencarikan jodoh yang bisa menerima dia apa adanya melalui sayembara Rp1 miliar.

"Dalam mencari jodoh Suyadi, tentunya kita fikirkan dulu siapa perempuan yang cocok untuk Suyadi. Karena zaman sekarang banyak modus dan tentunya akan menyerahkan uang Rp1 miliar kepada ibu kandung Suyadi untuk disimpan agar Suyadi tidak terlena yang mau memikat hatinya," ungkapnya.
 

Ashanty

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Ashanty juga sudah memperingatkan oleh tim produksinya untuk memberikan segmen obrolan khusus kepada suaminya, Anang Hermansyah.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024