Tiba di Bareskrim, M Kece: Salam Sadar

YouTuber M Kece tiba di Bareskrim Polri
Sumber :
  • VIVA/Farhan Faris

VIVA – YouTuber Muhamad Kosman alias M Kece tiba di Gedung Bareskrim Polri usai ditangkap di Bali pada Rabu, 25 Agustus 2021. M Kece ditangkap pada Selasa malam, 24 Agustus 2021.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Dari pantauan di Bareskrim, Kece tiba sekira jam 17.17 WIB naik mobil Pajero Sport warna hitam dengan nomor polisi B 1993 QH. Begitu keluar dari mobil, Kece langsung dikawal para penyidik Bareskrim untuk dibawa masuk ke ruang tahanan.

Tampak, Kece memakai jaket hitam, celana warna cokelat, topi dan memegang tongkat di tangan kirinya serta masker. Kemudian, Kece langsung melambaikan tangan ke arah awak media. Setelah itu, Kece langsung digelandang masuk oleh aparat.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Salam sadar! Semoga bangsa Indonesia pada nyadar! Selamat sore semuanya. Saya Muhammad Kece," kata Kece di Bareskrim.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan YouTuber Muhamad Kosman alias M Kece ditangkap penyidik Bareskrim di Bali pada Selasa malam, 24 Agustus 2021. Setelah ini, M Kece akan ditahan di Bareskrim.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

“Iya (ditahan). Kalau tidak ada halangan sore ini akan tiba di Bareskrim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Rusdi di Mabes Polri pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Menurut dia, tersangka M Kece ditangkap di tempat persembunyiannya Banjar Untal-untal, Desa Dulang, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada pukul 19.30 WITA.

M Kece dijerat Pasal 45A ayat (2) jo Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan/atau Pasal 156 dan/atau Pasal 156 huruf a KUHPidana.

Baca juga: Penampakan M Kece Ditangkap, Pakai Topi-Bertongkat Teriak Merdeka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya