Heboh Hilang di Cadas Pangeran, Yana Ditemukan di Majalengka

Warga bernama Yana Supriatna ditemukan usai dikabarkan hilang
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Misteri hilangnya Yana Supriatna, yang sempat heboh hilang misterius di kawasan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, akhirnya terungkap. Yana ditemukan dan dijemput oleh tim Resmob Polres Sumedang di wilayah Dawuan Majalengka.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Kabar ditemukannya Yana dibenarkan oleh pihak kepolisian Polres Sumedang. Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbiyanto, melalui Kabagops Polres Sumedang AKP. Hario Prasetyo Seno menyebutkan, Yana diamankan dalam keadaan sehat tanpa luka.

"Yang bersangkutan sudah kami amankan, tim kami dari Satreskrim Polres Sumedang mengamankan yang bersangkutan di Dawuan. Masih sehat walafiat," ujarnya ketika ditemui wartawan di rumah dinas Kapolres Sumedang dikutip dari tvOnenews.com, Jumat, 19 November 2021.

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Pihak kepolisian masih belum membeberkan alasan Yana pura-pura menghilang di Cadas pangeran. Kini, Yana masih dalam pemeriksaan di Mapolres Sumedang.

"Masih diperiksa ya, kami bawa ke sini untuk dilakukan pemeriksaan, jadi betul sudah di Sumedang," Tuturnya.

Pengunjung Penuhi Masjid Al Kamil yang Menyuguhkan Pemandangan Waduk Jati Gede Sumedang

Rencananya, pihak kepolisian Polres Sumedang akan merilis kasus hilangnya Yana ini pada hari ini di Mapolres Sumedang. "Lebih lengkapnya besok (hari ini) dirilis Kapolres ya,” katanya.

Baca juga: Beredar Voice Note Tangisan Yana Supriatna yang Hilang Misterius

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya