Sambutan Polwan Polda NTB Buat Peserta WSBK Mandalika Semringah

Polwan Polda NTB memberikan bunga ke pembalap, crew, dan official peserta WSBK
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pelaksanaan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pekan ini, 19-21 November 2021. Dalam ajang ini, Polda NTB sudah mempersiapkan pengamanan ketat agar pelaksanaan WSBK berjalan lancar dan aman.

Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Tak hanya pengamanan, aksi para polisi wanita (polwan) Polda NTB juga menarik perhatian. Bagaimana tidak, sebanyak 10 polwan dikerahkan untuk menyambut para pembalap, crew maupun official. Para polwan ini menyambut dengan memberikan bunga.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto mengatakan, pelayanan humanis dan berkesan yang dilakukan para polwan merupakan arahan dari Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

"Ada 10 polwan yang bisa berbahasa Inggris dikerahkan untuk berikan 3S yaitu senyum, sapa dan salam pada tamu. Lalu diberikan bunga sebagai bentuk pelayanan kepolisian. Walaupun hanya senyum, sapa dan salam namun memberikan rasa senang dan nyaman," kata Artanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 21 November 2021.

Polwan Polda NTB memberikan bunga ke pembalap, crew, dan official peserta WSBK

Photo :
  • Istimewa
SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Dari video yang diterima VIVA, setiap pembalap, crew dan official yang hadir di Sirkuit Mandalika disambut dengan ucapan selamat datang di Sirkuit Mandalika. Kemudian, para polwan memberikan setangkai bunga dengan diiringi senyuman.

Kasie Humas Polres Lombok Tengah Iptu Susan pun terlihat memberikan arahan kepada para polwan yang menyambut dan memberikan bunga.

"Singkat saja. Selamat datang di Sirkuit Mandalika, Kuta di Lombok," katanya.

Terlihat beberapa crew dan official tampak senang dengan pelayanan para polwan dengan memberikan bunga. Bahkan, ada yang tak menyangka diberikan bunga.

"Wow ini buat saya. Terima kasih. Biasanya laki-laki memberikan (bunga) ke wanita," kata salah satu crew yang diberikan bunga dalam bahasa inggris.

"Iya karena kami sangat antusias dengan kedatangan kalian," kata salah seorang polwan sambil memberikan bunga dan berfoto.

Baca juga: Pengamanan Ketat Buat Pelaksanaan WSBK Mandalika Hari Pertama Lancar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya