Minyak Goreng Berceceran di Jembatan Suramadu Gegara Pikap Terguling

Kardus-kardus minyak goreng kemasan berserakan di jalan Jembatan Suramadu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Sebuah pikap pengangkut minyak goreng terguling akibat dihantam truk di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Rabu, 9 Maret 2022. Akibatnya, berkardus-kardus minyak goreng pun bocor dan berceceran menggenangi jalan penghubung Surabaya-Madura tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Awalnya, pikap bernomor polisi D 8909 XT yang mengangkut minyak goreng, melintas di Jembatan Suramadu arah Bangkalan, Madura, menuju Surabaya.

Tiba-tiba di KM 1.600, dari arah belakang pikap ditabrak sebuah truk bernomor polisi W 9596 NA. Truk melaju di Jembatan Suramadu dan mengambil jalur kanan atau jalur cepat. “Karena jalan menurun dan kurang kehati-hatian pengemudi truk tersebut menabrak mobil pikap nopol D 8909 XT,” kata Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Eko Adi Wibowo.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Pikap pun akhirnya terguling. Akibatnya, berkardus-kardus minyak goreng kemasan yang diangkut tumpah ke jalan. Sebagian bocor dan minyak goreng berceceran di jalan. Peristiwa tersebut menyebabkan arus lalu lintas di Jambatan Suramadu sempat terganggu. Kendaraan berjalan pelan karena kondisi jalan yang becek minyak.  

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya pengemudi truk bernama Moch Sofyan mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. "Korban luka satu orang atas nama Moch Sofyan mengalami luka pada bagian lutut sebelah kanan dan dibawa ke RS Muji Rahayu," ujar AKP Eko.

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik di jalan raya. Video menunjukkan mobil tersebut menerobos lampu merah

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024