Sosok Kaji Edan, Sultan Jagakarsa yang Dikaitkan Harta Juragan 99

Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan
Sumber :
  • Youtube Helmy Yahya

VIVA – Nama pengusaha yang juga crazy rich Malang Gilang Widya Pramana alias Jurangan 99 menjadi sorotan publik. Baru-baru ini muncul kecurigaan warganet mengenai harta yang dimiliki oleh Juragan 99.

Netizen Indonesia Ngamuk Lagi, Setelah Serang Elkan Baggott Kini Geruduk Como 1907

Salah satu akun di Twitter dengan inisial @XIXIX juga menghebohkan netizen lantaran mengatakan jika kekayaan Juragan 99 ada kaitannya dengan Kaji Edan, atau yang biasa disebut Sultan Jagakarsa.

"Kalau lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan99. Lo tanya Kaji Edan. Private Jet 99 itu atas nama Kaji Edan," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip VIVA, Jumat 11 Maret 2022.

Viral Video Laura Moane Diduga Tahan Tangis Saat Satu Panggung dengan Maia Estianty

Juragan 99

Photo :
  • ist

VIVA mengulas lebih lengkap siapa sebenarnya sosok Kaji Edan atau pemilik nama asli Onny Hendro Adhiaksono yang dikait-kaitkan netizen dengan harta nya Juragan 99.

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Diketahui, Kaji Edan pernah menjadi narasumber youtube presenter senior Helmy Yahya. Dalam wawancaranya, terkuak sosok sederhana Kaji Edan tetapi memiliki harta yang melimpah. Di rumahnya memiliki beberapa hewan peliharaan seperti rusa dan burung merak. Tak hanya itu, dia juga koleksi motor dan mobil merah serta antik.

Satu hal yang bikin kaget, Kaji Edan ternyata tidak punya rekening pribadi. Kesehariannya dia selalu menggunakan kaus oblong dan sendal dan sarungan. Kaji Edan diketahui memiliki rumah di Perth Ausralia, Pekanbaru dan Bali dan teman dekat dengan Helmy Yahya.

"Saya enggak punya rekening. Rekeningnya saya kasih sopir dan asisten. Alasan tidak punya rekening saya tidak mau ditarget karena kalau lihat saldo kan gelisah apalagi saldonya mepet. Saya juga enggak punya kartu kredit," kata Kaji Edan.

Kaji Edan juga pernah mengalami masa-masa sulit tak punya uang. Namun dengan kegigihan dan kerja kerasnya, hartanya saat ini sangat melimpah dan banyak.

Tak hanya itu, Kaji Edan juga mengaku pernah mati suri selama 21 hari. Tahun 1995, dia mengalami kecelakaan dan keadaannya koma dan setelah itu dia alama amnesia atau lupa ingatan. Dia lupa punya anak dan istri. Kaji Edan mengaku hanya mengingat ibu dan bapaknya saja.

"Saya pernah koma atau mati suri 21 tahun. Saya lupa semua nya dan hanya ingat bapak ibu saja. Misal nih mas Helmy menjengguk saya, saya tidak tahu kalau yang datang itu Helmy Yahya. Nah yang saya ingat bapak ini pernah nonjok saya. Selama 21 hari koma, rasa-rasanya setiap pagi itu saya seperti dibangunkan terus disuruh nonton di layar besar di mana itu kehidupan saya kecil hingga dewasa saja. Tapi perannya cuma saya dan orang-orang yang menyakiti saya saja," kata Kaji Edan di youtube Helmy Yahya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya