Jelang Bebas Murni, OC Kaligis Diminta Jangan Picu Kontroversi

Pengacara OC Kaligis (kanan) memasuki tahap Cuti Menjelang Bebas (CMB)
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Pengacara kondang OC Kaligis memasuki tahap Cuti Menjelang Bebas (CMB) setelah menjalani masa tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Sukamiskin. 

BAP Korupsi Kementan Bocor ke SYL, KPK Duga Berasal dari Pengacara

OC juga diiwajibkan wajib lapor kepada petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung. "Tadi sebentar aja kok, hanya pendataan kan untuk pertama kalinya datang," kata Pembimbing di Bapas Bandung, Pius saat dikonfirmasi, Rabu 23 Maret 2022.

Pius menerangkan, OC Kaligis dalam kondisi sehat dengan kewajiban wajib lapor dua kali dalam sepekan ke Bapas Bandung menjelang bebas murni. "Sampai tanggal 6 Mei 2022, dua Minggu sekali," katanya.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Bapas menekankan OC Kaligis rutin memberi kabar soal kegiatannya di rumah dan diimbau jangan melakukan aktivitas yang memicu kontroversi jelang bebas murni.

"Tadi mah saya sampaikan ke Pak OC itu jangan melakukan kegiatan yang mencolok, istilahnya mah tiarap saja sehingga tidak menarik perhatian dan rajin lapor dua minggu sekali," katanya.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Baca juga: OC Kaligis Bebas dari Panjara

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

Dedi Rizal Armidi, pengacara Teuku Ryan, tanggapi tudingan Ria Ricis dalam gugatan yang menyebutnya pernah menghina fisik sang istri. Dedi menjelaskan itu candaan semata.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024