Hotman Paris ke Otto Hasibuan: Tolong Berkaca

Hotman Paris.
Sumber :
  • Natania Longdong/VIVA.

VIVA – Konflik yang terjadi antara Pengacara kondang Hotman Paris dan Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan semakin memanas. Setelah Hotman memutuskan untuk keluar dari keanggotaan Peradi, dua sejoli itu kini saling berseteru dan saling menyindir.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta Selatan, Hotman Paris di damping dengan Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia mengatakan bahwa dia tidak terima dengan semua sindiran yang diberikan oleh Otto yang mengarah pada dirinya.

Laki-laki pengoleksi cincin berlian itu menegaskan bahwa dalam dua bulan terakhir Otto sering kali menyindir dirinya dalam pelantikan advokat yang dihadiri oleh ribuan itu. Bahkan, Otto terang-terangan mengikuti gaya Hotman Paris yang identik dengan memamerkan cincin berliannya.

Konyol dan Meresahkan! Pengamen Pamer Alat Kelamin gegara Tak Diberi Uang

“Intinya ya gayanya jangan seperti itu loh, gayanya begini kan cuma saya,” kata Hotman yang mencontohkan gaya yang menjadi ciri khasnya, dalam konferensi pers pada 19 April 2022.

Hotman Paris.

Photo :
  • Natania Longdong/VIVA.
Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

“bahkan waktu pelantikan advokat terakhir di hadapan begitu banyak orang,satu jam dia (Otto) hanya membicarakan gaya Hotman, dia singgung lagi Lamborghini, dia singgung lagi (soal) memamerkan wanita yang bukan istrinya. Apa kaitannya dengan Aspri saya? Itu kan dlm kaitan saya sebagai pengusaha,” sambungnya yang menerangkan bahwa kehidupan pribadi Hotman tidak valid jika dikaitkan dengan kode etik advokat.

Hotman menegaskan bahwa mengenai dirinya yang kerap kali bersama banyak wanita cantik bukan lantaran dia berselingkuh atau melakukan pelecehan seksual. Justru, dia melakukan hal itu sebagai bisnis karena Hotman Paris adalah salah satu pemegang saham di club ternama Holywings.

“Dia mengatakan di berbagai ceramah seolah-olah bahwa itu mempromosikan wanita yang bukan istrinya, padahal saya tidak ada sengketa dengan dia," terangnya.

Selain itu, Hotman juga menyinggung bahwa kalimat Otto yang menyindir dirinya sebagai seseorang yang sering memamerkan harta sangat tidak pantas. Apalagi, menurutnya Otto juga tidak jauh berbeda dengannya yang sering memamerkan mobil mewah serta jet pribadi dalam media sosial pribadinya di Instagram.

“Ternyata isi IG saya dengan dia tidak ada beda. Pamer mobil, pamer pesawat bahkan di pesawat berkelas pamer bersama istrinya. Ya sudah, setidaknya tolong ke pasar inpres beli kaca yang besar ya kan, berfotolah dirimu (Otto),” ujar Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya