Mobil Xenia Dihantam Pohon Tumbang, Satu Keluarga Jadi Korban

Mobil Xenia dihantam pohon tumbang.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BG 1639 QO warna silver dihantam pohon besar yang tumbang saat melintas di kawasan Gunung Liku Sembilan, Bengkulu, Sabtu petang, 7 Mei 2022. Akibat peristiwa itu, seorang penumpang di dalam mobil meninggal dunia.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Pohon besar yang menghantam mobil diduga tumbang karena kondisinya yang sudah lapuk. Diketahui, di dalam mobil tersebut terdapat lima orang penumpang. 

Semuanya merupakan warga Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Korban meninggal dunia ialah Dedi (47), warga Jalan Jati, Gang AA, Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. 

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Dedi yang duduk di bagian tengah mobil menghembuskan napas terakhir saat hendak dievakuasi ke rumah sakit. Dedi meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Selain Dedi, korban yang mengalami luka cukup serius dan kini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang, ialah pengendara mobil, M. Suhairy (49). Warga Kelurahan Beruge Ilir Pendopo ini, mengalami pendarahan di bagian telinga, hidung, hingga mulut.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Sedangkan untuk tiga penumpang lainnya, Bintang (18), Alpino (8), dan Herawati (39), dikabarkan tidak mengalami luka sama sekali. Ketiganya selamat dari hantaman pohon tumbang.

Kepala Polres Bengkulu Tengah, AKBP Ary Baroto, melalui Kasat Lantas, Iptu Wiyanto, membenarkan kejadian tersebut. Dia bilang, korban merupakan satu keluarga.

"Ya benar. Kejadiannya di kawasan Liku Sembilan. Saat mobil melintas secara tiba-tiba pohon tumbang," kata Wiyanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya