Graha Saba Mulai Bersolek Sambut Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi

Persiapan pernikahan adik Jokowi dengan ketua MK di Graha Saba Buana.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Berbagai persiapan telah dilakukan untuk pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman di gedung Graha Saba Buana, mulai Senin, 23 Mei 2022. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pantauan VIVA, kesibukan aktivitas sejumlah pekerja mulai terlihat di Graha Saba Buana yang menjadi lokasi pernikahan adik Jokowi dan Ketua MK pada Kamis, 26 Mei 2022 mendatang.

Di halaman gedung tersebut terdapat sejumlah pekerja yang sedang sibuk memasang tenda. Bahkan, menurut salah satu pekerja yang enggan disebutkan namanya itu, pemasangan tenda dilakukan sejak Senin pagi.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

“Sejak pukul 06.00 WIB mulai pasang tenda. Selain memasang tenda juga memasang kain plafon,” ujarnya.

Persiapan pernikahan adik Jokowi dengan ketua MK di Graha Saba Buana.

Photo :
  • Viva.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Tak hanya itu, aktivitas pekerja juga tampak di dalam gedung Graha Saba Buana. Mereka sibuk memasang berbagai dekorasi pernikahan untuk Idayati dan Anwar Usman.

Bahkan atap limasan yang menjadi atap panggung dekor pelaminan juga sudah terpasang. Namun bagian bawah atau tempat kursi pelaminan tampak belum dipasang dekorasinya. 

Seperti diketahui konsep panggung pelaminannya berbentuk rumah limasan. Selain itu para pekerja dari Asmoro Decoration juga tampak sedang memasang tiang rigging untuk pergola atau gazebo tumpangsari di bagian tengah ruangan gedung pernikahan milik keluarga Presiden Jokowi itu.

Seperti permintaan sang calon mempelai bahwa dekorasi pernikahannya mengusung konsep Javanese classic. Konsep dekorasi itu seperti yang dilakukan saat pernikahan dua putra dan putri Presiden Jokowi, Gibran dan Kahiyang Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya