Polisi Dalami Pilot Lion Air Digerebek Istri Berduaan dengan Pramugari

Viral Istri Gerebek Suami Lagi Bersama Pramugari di Kamar Hotel
Viral Istri Gerebek Suami Lagi Bersama Pramugari di Kamar Hotel
Sumber :
  • Instagram@lambe_turah

VIVA – Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya masih mendalami kasus oknum pilot dan pramugari diduga selingkuh yang digerebek oleh istri sang pilot tersebut saat keduanya berdua di dalam kamar hotel. Pengkajian dilakukan setelah sang istri melaporkan kasus tersebut ke kepolisian beberapa waktu lalu.

"Masih berproses. Akan dilakukan pemeriksaan ahli pidana terkait perbuatannya, apakah masuk kategori perbuatan pidana atau tidak," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Mirzal Maulana dikonfirmasi wartawan pada Minggu, 29 Mei 2022.

Selanjutnya, kata Mirzal, pihaknya akan melakukan gelar perkara. Hal itu dilakukan untuk menentukan apakah ada atau tidaknya unsur pidana dalam laporan dengan terlapor si pilot dan pramugari dimaksud.

Baca juga: Izin Jokowi Soal Bebas Masker Mulai Dimanfaatkan Warga Bali

“Untuk memberi kepastian hukum terkait perkembangan kasusnya," tandasnya.

Kasus dugaan perselingkuhan antara oknum pilot dan pramugari itu viral dibongkar oleh istri si pilot sendiri pada 19 Mei 2022 lalu. Si pilot digerebek saat berduaan dengan si pramugari di kamar sebuah hotel di Jalan Darmo Surabaya, Jawa Timur. Setelah penggerebekan, si istri melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Surabaya.

Video detik-detik penggerebekan itu juga diunggah akun gosip terkenal di Instagram, @lambe_turah, Sabtu kemarin. Dalam unggahan si pilot tengah duduk di atas kasur sementara si pramugari berada di balik pintu.