Warga Berdatangan, Begini Suasana Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung

Kesiapan lokasi pemakaman almarhum Eril di Cimaung
Kesiapan lokasi pemakaman almarhum Eril di Cimaung
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman (Bandung)

VIVA – Jenazah putra sulung Ridwan Kamil yaitu Emmeril Khan Mumtadz atau Eril direncanakan bakal dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Islamic Center Kampung Geger Beas Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung. Persiapan untuk pemakaman besok hari telah dilaksanakan.

Pantauan VIVA sore ini, proses persiapan pemakaman almarhum masih berlangsung meski tengah hujan deras. Mobil pembawa alat pendukung pemakaman terus berdatangan dikawal ketat penjaga.

Sementara itu, masyarakat pun tak henti-hentinya berdatangan ingin melihat lokasi pemakaman dari jauh dan tak jarang pula untuk berswafoto.

"Ke sini foto dulu bentar," ujar salah satu warga yang berada di lokasi pemakaman, Minggu 12 Juni 2022.

Namun, tak sedikit pula masyarakat bercengkrama dengan awak media yang bersiaga di lokasi pemakaman untuk prosesi pada Senin, 13 Juni 2022.

Saat ini, jenazah Eril telah tiba di gedung Pakuan Kota Bandung Jawa Barat. Kedatangan jenazah datang lebih cepat dari yang diprediksikan yaitu pukul 22:00 WIB.

Selanjutnya, agenda salat jenazah oleh keluarga bakal dilangsungkan yang kemudian dipersilakan untuk menyalatkan pukul 23:00 sampai dengan pukul 08:00 WIB Senin besok.