Jenazah Eril Diberangkatkan dari Gedung Pakuan ke Pemakaman di Cimaung

Jenazah almarhum Eril.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, diberangkatkan dari rumah duka Gedung Pakuan, Bandung, menuju tempat pemakaman di Kecamatan Cimaung. Keberangkatan Emil, diiringi lantunan Sholawat Nabi oleh warga yang memadati lokasi untuk mendoakan dan melepas Eril dari rumah duka.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024

Pantauan VIVA, iring-iringan mobil jenazah almarhum Eril keluar dari Gedung Pakuan sekitar pukul 09.15 WIB. Diketahui, jalur yang akan digunakan Tol Pasteur menuju Tol Seroja dan langsung mengarah ke Kecamatan Cimaung. Hanya keluarga inti yang mengiringi Eril ke tempat pemakaman. 

Sementara itu, keluarga besar dan kerabat sudah menunggu di tempat pemakaman yaitu properti keluarga yang rencananya akan dibangun Islamic Center. Hal itu guna menghindari kemacetan akibat iring-iringan mobil jenazah yang mengganggu pengguna jalan.

PKB Siapkan Calon Saingan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat

Jenazah almarhum Eril.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Diperkirakan sampai di tempat pemakaman di Cimaung sekitar pukul 10.00 WIB dan akan dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB.

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Jeneponto

Pemakaman tersebut pun ditegaskan akan dilakukan secara tertutup. Tidak semua warga bisa memasuki area pemakaman, hanya kerabat, keluarga hingga teman-teman dekat almarhum. Keluarga pun berharap warga memklumi hal tersebut. 

Setelah pemakaman, keluarga pun mempersilahkan masyarakat untuk melakukan ziarah kubur. Hal itu bisa dilakukan mulai selasa hingga minggu dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya