Nikita Mirzani Dikabarkan Jadi Tersangka, Ini Penjelasan Polisi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Beredar surat penetapan tersangka untuk Nikita Mirzani. Surat bernomor S.Tap/56/VI/RES.2.5/2022/Reskrim menerangkan penetapan tersangka untuk Nikita Mirzani atas kasus tindak pidana penghinaan dan atau pencemaran nama baik melalui saran Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau penistaan (fitnah) dengan tulisan, sehingga dipandang perlu dikeluarkannya surat ketetapan ini.

Kebenaran surat tersebut belum bisa dipastikan, lantaran nomor WhatsApp Kasat Reskrim Polresta Serkot, AKP David Adhi Kusuma tidak merespon.

Kemudian berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, dia sedang mengecek beneran surat tersebut.

"Aku coba cek ke Polresta Serkot. Sambil sama-sama kita cek ya," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, melalui pesan elektroniknya, Jumat, 16 Juni 2022.

Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polresta Serang Kota.

Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polresta Serang Kota.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Serkot dan selalu penyidik, AKP David Adhi Kusuma itu juga telah diberi stempel basah.

Surat penetapan tersangka atas nama Nikita Mirzani itu dikeluarkan oleh Sat Reskrim Polresta Serkot tanggal 13 Juni 2022. Kemudian personil kepolisian yang dipimpin oleh AKP David Adhi Kusuma selaku Kasat Reskrim mendatangi rumah Nikita Mirzani pada Rabu dini hari, 15 Juni 2022.