Tes Urin Pemukul Pramugara Turkish Airlines Negatif, Kasus Itu Berujung Damai?

Turkish Airlines.
Sumber :
  • trtworld.com

VIVA – Penumpang berinsial MJ (48) melakukan penyerangan terhadap pramugara Turkish Airlines sudah keluar dari rumah sakit di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis pagi, 13 Oktober 2022.

Pelindo Layani 2,26 Juta Orang Selama Periode Mudik Lebaran 2024

MJ sendiri mengalami luka-luka diduga dipukuli penumpang yang lainnya. Yang geram melihat kebrutalan dirinya menyerang pramugara.

"Sudah (pulang) tadi jam 9 pagi," ungkap Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji kepada wartawan, Kamis 13 Oktober 2022.

Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi

Disinggung soal proses hukum, Irsan mengatakan bahwa tidak ada laporan disampaikan maskapai Turkish Airlines terkait dengan insiden tersebut.

"Kan, enggak ada yang buat laporan. Apakah maskapai dan juga yang bersangkutan," tutur Irsan sembari mengatakan tes urine MJ, hasilnya negatif mengkonsumsi narkoba. 

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Ilustrasi video kekerasan.

Photo :
  • www.pixabay.com/TheDigitalArtist

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan MJ membuat kerusuhan di dalam pesawat karena keadaan pengaruh alkohol atau mabok. 

"Penumpang yang memukul salah seorang crew dalam keadaan mabuk," ujar Zulpan kepada wartawan, Rabu 12 Oktober 2022.

Atas insiden tersebut, pesawat Turkish Airlines tujuan Istanbul ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Pilot harus mendarat ke Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Serdang, Selasa 11 Oktober 2022.

Ilustrasi/Pesawat Turkish Airlines.

Photo :
  • Fortune

MJ dalam keadaan berdarah, diturunkan dan dilarikan ke salah satu ke rumah sakit di Kabupaten Deli Serdang untuk menjalani perawatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya