Irjen Firman Bocorkan Kondisi Terkini Try Sutrisno

Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA Nasional – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Inspektur Jenderal Firman Santyabudi mengungkap kondisi terkini sang ayah yang juga wakil Presiden ke-6 RI, yaitu Try Sutrisno. Irjen Firman mengatakan Try sudah tidak lagi memakai infus.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

"Sudah tidak diinfus lagi saya lihat kemarin. Artinya moga-moga membaik doakan saja," ujar Firman kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Kamis 22 Desember 2022.

Kakorlantas Irjen Polisi Firman Shantyabudi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Firman menambahkan, hingga saat ini Try Sutrisno masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Dia pun meminta doa agar kesehatan sang ayah kembali pulih.

"Doakan saja sehat," ucap Firman.

Deretan Negara Asia Tenggara yang Berbentuk Republik

Sebelumnya, Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno meninggal dunia dipastikan hoax atau tidak benar. Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pun mengungkap kondisi Try Sutrisno saat ini.

Sebelumnya diberitakan, kabar mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno meninggal dunia dipastikan hoax atau tidak benar. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan melalui pesan berantai.

Prabowo Subianto dan Try Sutrisno

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Berita hoax yang beredar tentang Pak Try Soetrisno TIDAK BENAR," tulis Verry dalam pesan berantai yang diterima VIVA, Rabu, 21 Desember 2022.

Dia juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya bersama dengan Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono menjenguk mantan Presiden RI itu di RSPAD.

"Saya saat ini mendampingi Pak Diaz Hendropriyono di RSPAD, menjenguk Pak Try Soetrisno," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, dia menjabarkan bahwa Try Sutrisno dalam keadaan baik dan mereka berbicara mengenai banyak hal.

"Alhamdulillah kondisi Pak Try Soetrisno semakin baik," sambungnya.

Dia juga mengajak semua orang untuk terus mendoakan kesehatan Try Sutrisno agar semakin membaik.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya