Rozy Bilang Norma Risma Minta Uang Damai Rp 50 Juta Agar Kasusnya Tak Diviralkan

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Nasional – Rozy Zay Hakiki, bakal melawan mantan istrinya, Norma Risma. Melalui pengacaranya, Jumadi, menantu yang dituding berbuat mesum dengan mertua perempuannya itu buka suara akan kelakuan Norma dalam kasus tersebut.

Pengakuan Dirjen Kementan Diminta SYL Rp 317 Juta Buat Biaya Umrah hingga Servis Mobil Mercy

Salah satunya Norma meminta untuk damai sebesar Rp 50 juta dari Rozy, agar kasusnya tersebut tidak diviralkan olehnya di media sosial (medsos).

"Waktu itu NR meminta uang kurang lebih, ada surat pernyataan dan bermaterai, dia minta Rp 25 juta dikasih, minta lagi Rp 25 juta dikasih, totalnya Rp 50 juta. NR itu meminta uang ke klien kami, alasannya ada di bukti sini, kalau di sini denda KDRT," ujar Jumadi, kepada awak media, Rabu, 4 Januari 2022.

Bawa Toyota Avanza Kelakuan Emak-emak Ini Bikin Emosi Pengguna Jalan

Jumadi menerangkan kalau, kemauan Norma Risma telah dipenuhi oleh kliennya, namun sangat di sayangkan, dia tidak menepati janjinya tersebut.

Ojol di Medan Borong Martabak yang Viral usai Berseteru dengan Petugas Dishub

Sebelum kisah menantu berselingkuh dengan mertua, telah dilakukan musyawarah keluarga. Norma juga telah diberi kesempatan untuk berubah dan tidak banyak berkomentar. Lagi-lagi tidak menepati hasil musyawarah tersebut, padahal uang puluhan juta sudah diterimanya.

"Kemarin dari pihak keluarga memberikan kesempatan NR ini agar berubah, tidak tahu nya kok seperti ini, malah memviralkan. Padahal apa yang dia inginkan itu sudah dipenuhi," terangnya.

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Karena ramai di sejumlah media sosial, Rozy pun melaporkannya ke Polda Banten dengan tudingan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Dalam kasus yang telah viral tersebut, Jumadi menegaskan kliennya sebagai korban dalam video yang telah beredar luas di medsos.

"Di sini Rozy sebagai korban dari video viral yang tidak benar. Viral video itu sangat menyudutkan, padahal kejadian nya tidak seperti itu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya