Kapolsek di Bone Tewas Usai Motornya Terjun ke Jurang

Proses Evakuasi motor Kapolsek Ponre, AKP Asman yang terjun ke jurang.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Nasional – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ponre, di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) AKP Asman Sihombing, tewas akibat mengalami kecelakaan tunggal usai motor yang dikendarai terjun ke jurang.

Menurut informasi, orang nomor satu di Polsek Ponre itu disebut mengalami kecelakaan saat melintas di tikungan tajam. Saat itu, AKP Asman melaju di jembatan Sungai Kelling, Desa Ajangpulu, Kecamatan Cina, Bone sekitar pukul 17.00 Wita, sore tadi.

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, menuturkan bahwa lakalantas yang menimpa anggotanya tersebut diduga karena hilang kendali saat melintas di tikungan tajam, hingga motor yang dikendarai korban terjun ke jurang.

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Ilustrasi kecelakaan.

Photo :
  • U-Report

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

"Informasi dari saksi setempat kalau anggota kami ini tengah melintas di tikungan tajam dan hilang kendali. Saat itu  motor yang dikendarai terjun kurang lebih 20 meter hingga ke pinggir sungai," ungkap Arief saat dimintai konfirmasi, Senin 6 Februari 2023.
Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan


Arief menyebut bahwa AKP Asman dalam sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone namun dalam keadaan tak sadarkan diri.  Sementara motor yang dikendarainya diamankan oleh warga bersama personel Polsek Ponre yang melakukan evakuasi.

Adapun saat ini, kata Arief, waktu pemakaman akan dilakukan sesuai dari pihak keluarga. Pihaknya akan mengadakan upacara kepada almarhum.

"Kita adakan upacara pemakaman buat almarhum. Tapi waktunya belum kita komunikasikan dengan pihak keluarga kapan dikebumikan karena masih suasana duka. Ada juga anak almarhum yang ditunggu karena masih perjalanan dari Surabaya," terangnya.
Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Berita yang membahas mengenai viral mobil pikap pelat cantik dan gaji UMR bisa punya Pajero Sport, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024