Kabar Duka, Anggota DPRD Simalungun Badri Meninggal Usai Main Badminton

Anggota DPRD Simalungun Badri Meninggal Usai Main Badminton
Sumber :
  • Istimewa/B.S Putra

Simalungun - Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Badri Kalimantan meninggal dunia usai bermain badminton bersama warga, Sabtu pagi, 10 Juni 2023. Diduga politisi Partai Gerindra meninggal diduga karena sesak napas.

Nasdem Gugat Suara Partai Pindah ke Gerindra dan PSI di Dapil Jateng 5

"Iya benar, meninggalnya kemarin pagi sekitar pukul 08.00, usai main badminton bersama warga," ucap Koordinator Daerah Siantar- Simalungun DPD Gerindra Sumut, Ronggur Raja Doli, Minggu 11 Juni 2023.

Pagi itu, bersama warga Badri bermain badminton di Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Setelah menyelesaikan permainannya dan menang. Almarhum sempat meluruskan kaki. 

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, akan Dihadiri Ratusan Pencinta Trail di Indonesia

Anggota

Photo :
  • 1487408

Kemudian, tertidur dan warga melihat hal itu. Langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi dan meninggal dunia.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

"Tapi takdir berkata lain, Gerindra kehilangan salah satu kader terbaik. Bang Badri telah berpulang ke rahmatullah," sebut Ronggur. 

Ronggur mengungkapkan sepanjang karier politiknya, bersama Gerindra. Bahwa Badri merupakan kader, yang terbaik di Sumut ini. Karena, mampu membesarkan partai dipimpinnya Pranowo Subiantoro ini, di Kabupaten Simalungun.

"Beliau, salah satu pejuang terbaik Gerindra yang sudah membesarkan partai dan berjuang untuk Pak Prabowo, beliau dikenal aktif membantu masyarakat dan jadi sosok yang patut dicontoh," jelas Ronggur. 

Kini jenazah Badri sudah disemayamkan di rumahnya Jalan Cempaka Nomor 4 Nagori Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Direncanakan akan dimakamkan sorenya di Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya