Deklarasi Dukungan Capres 2024, Relawan Gapura Nusantara Yakin Kepemimpinan Ganjar

Relawan Gapura Nusantara deklarasi dukung Ganjar capres 2024.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Sherly (Tangerang)

Tangerang – Ribuan orang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan beberapa di luar Pulau Jawa, yang tergabung dalam Relawan Gapura Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam bursa Pemilu 2024.

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Deklarasi itu langsung dihadiri oleh Ganjar Pranowo dan Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna sebagai pendiri, dan Ketua Dewan Pembina Relawan Gapura Nusantara Laksamana TNI (purn) Bernard Kent Sondakh.

Dalam deklarasi tersebut, Ganjar menyatakan, kesiapannya dalam bursa pemilu dan menjadikam Presiden Joko Widodo sebagai mentornya dalam berpolitik.

Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo

Bakal

Photo :
  • 1486027

"Pak Jokowi merupakan sosok mentor bagi saya dalam berpolitik. Dimana, ia adalah orang yang memiliki keberanian untuk menunjukkan Indonesia berdaulat di bidang politik," katanya, Minggu, 11 Juni 2023.

Digadang-gadang Jadi Penasihat Prabowo, Jokowi: Saya Masih Presiden Sekarang Ini

Pendiri Relawan Gapura Nusantara, Marsekal TNI (purn) Agus Supriatna mengatakan, dukungan itu diberikan setelah melihat pengalaman dan dedikasi Ganjar Pranowo.

"Memahami pentingnya kepemimpinan yang kuat dan stabil bagi kemajuan negara. Tentunya kita sadar bahwa perubahan yang positif hanya dapat terwujud dengan adanya pemimpin yang berkomitmen dan memiliki integritas, dan hal ini ada pada potensi yang luar biasa pada Ganjar sebagai pemimpin yang memenuhi kriteria tersebut," ujarnya.

Dia melanjutkan, politisi PDI Perjuangan tersebut memiliki pengalaman dalam pemerintahan dan komitmen yang tak tergoyahkan, telah membuktikan dirinya sebagai figur yang mampu memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik.

"Rekam jejak Ganjar Pranowo sudah jelas, mereka yakin bahwa dengan kepemimpinan Ganjar, Indonesia akan menjadi negara yang lebih maju, adil, dan sejahtera. Sehingga, dapat membangun negara yang lebih baik, di mana keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan menjadi hak bagi setiap warga negara," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya