Viral Orang-orang di Rumah Makan Ini Terbang Terbawa Angin Kencang

Orang-orang di Rumah Makan Ini Terbang Terbawa Angin Kencang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

China – Belum lama ini angina kencang melanda China dan viral di sosial media sebuah video yang memperlihatkan sebuah restoran yang memiliki kanopi terangkat karena hembusan angin.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Dialnsir dari The Strait Times, Kamis, 15 Juni 2023, insiden angina kencang di restoran itu melanda kota Yichang di Provinsi HubeI, China pada, Minggu 11 Juni 2023 lalu.

Orang-orang di Rumah Makan Ini Terbang Terbawa Angin Kencang

Photo :
  • Tangkapan Layar
Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Video yang diunggah oleh akun twitter @.nowthisnews, Kamis, 15 Juni 2023, tersebut menunjukkan angin kencang menyapu penutup kanopi. Tampak pula beberapa pria yang menahan tiang logam dari tempat berlindung luar ruangan.

Video berdurasi 16 detik itu juga memperlihatkan orang-orang ini jatuh ke tanah setelah mereka terbang terempas angin.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Seorang pria terlihat mendarat di atap terdekat. Insiden tersebut membuat beberapa tulang rusuk pria itu patah, lapor media China. Ia saat ini sudah ditangani di rumah sakit.

Video lain menunjukkan seorang pria menabrak ruang privat restoran. Pria tersebut dilaporkan tak mengalami cedera. Pejabat setempat mengatakan bahwa yang lain luka ringan dan saat ini berada di rumah sakit.

Pemilik restoran, yang diidentifikasi dalam laporan media China hanya sebagai Tuan Wang, mengatakan kepada outlet berita Jimu News bahwa restoran tersebut memutuskan untuk mengembalikan uang kepada pengunjung sebesar 50.000 yuan atau setara Rp104 juta.

Pengembalian uang tersebut dikarenakan pengunjung tidak dapat menikmati makanan mereka karena angin kencang dan hujan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya