Puji Pembangunan Era Jokowi, Prabowo: Kita Berada di Jalan yang Benar

Presiden Jokowi tertawa lepas bersama Menhan Prabowo di Kuala Lumpur
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Bandung – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memuji pembangunan yang telah dilakukan selama era Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia pun menekankan agar adanya keberlanjutan dari pembangunan tersebut. 

Pujian Keluarga Rizky Febian untuk Mahalini Raharja

Menurutnya, kondisi Indonesia akan semakin makmur dan rakyatnya kian sejahtera jika pembangunan yang selama ini berjalan dilanjutkan. 

"Kita berada di jalan yang benar, dengan yang sudah dirintis apabila nanti kita teruskan arah pembangunan kita. Saya yakin Indonesia bisa makmur dan rakyatnya hidup sejahtera," ujar Prabowo dalam sambutannya di acara The 1st DEFEND ID's Day di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 15 Juni 2023.

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Menhan RI Prabowo Subianto dalam forum IISS di Singapura

Photo :
  • istimewa

Prabowo menyebut, Indonesia kaya akan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Hal ini terbukti dari banyak warga negara Indonesia bekerja di perusahaan besar dunia.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Lanjutnya, strategi Jokowi dalam memimpin Indonesia sudah benar. Sejauh ini, strategi yang diterapkan Jokowi juga selalu berpihak kepada rakyat. 

"Saya bagian dari Pemerintah pak Jokowi, saya di dalam, dulu di luar, dulu rival, sekarang anak buah, saya saksi strategi beliau benar, dan keputusan beliau selalu pro Indonesia dan pro rakyat Indonesia. Karena itu saya tidak ragu-ragu untuk mengatakan yang benar dan tidak benar," ungkapnya.

VIVA Militer: Menhan RI Prabowo Subianto

Photo :
  • Dispenad

Saat ini, Prabowo menyebut Jokowi tengah mendorong program hilirisasi guna menekan angka ekspor bahan mentah ke negara lain. Menurutnya, program tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal upah yang layak.

"Pabrik-pabrik semuanya harus di Indonesia, anak Indonesia harus bekerja dengan baik dan mendapat gaji yang layak. Kita tidak mau, anak-anak Indonesia, rakyat Indonesia hanya selalu menerima UMR terus," pungkas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya