Tragis, Jasad Pria Ini Tercecer di Tol Tangerang Merak 

Jasad Pria Ini Tercecer di Tol Tangerang Merak hendak dikremasi di Medan
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

Tangerang - Jasad berjenis kelamin pria ditemukan terbungkus tas di pinggir Jalur Tol Tangerang-Merak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Jasad yang tinggal kerangka itu nyatanya merupakan jasad yang hendak dilakukan kremasi oleh pihak keluarga di Medan, Sumatera Utara. Namun, terjatuh di jalan tol saat dalam perjalanan. 

Kapolsek Cikupa, AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan, awalnya jasad atas nama Edward Panjaitan itu, dibawa oleh keluarganya dari Jakarta dan hendak menuju Medan untuk melakukan proses kremasi di kampung halaman. Namun, tiba-tiba jasad tersebut terjatuh tanpa sepengetahuan keluarga. 

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Jasadnya ini dari tahun 2009, posisinya sudah jadi kerangka dan mau dikremasi di Medan. Dibawa oleh keluarga dengan cara dibungkus kain tenun dan dimasukkan dalam tas. Namun, dalam perjalanannya terjatuh di Tol Tangerang-Merak," katanya, Selasa, 4 Juli 2023. 

Jasad Pria Ini Tercecer di Tol Tangerang Merak hendak dikremasi di Medan

Photo :
  • Sherly (Tangerang)
Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Lanjut dia, kronologi tercecernya jasad itu terjadi pada 30 Juni 2023 pukul 14.00 WIB yang mana, ditemukan oleh warga setempat ketika akan pergi memancing. 

"Awalnya saksi melihat tas yang tercecer di pinggir tol, lalu diambil dan saat dicek ternyata kerangka manusia. Saat itu, saksi tidak melapor ke polisi, namun melapor ke ketua lingkungan di sekitar lokasi, dan diambil tindakan dengan mengubur jasad tersebut," ujarnya. 

Namun, karena gelisah, saksi akhirnya melaporkan penemuan jasad ke petugas kepolisian di Polsek Cikupa yang ditindaklanjuti dengan pembongkaran makam. 

"Selanjutnya kita cari evakuasi jasad, dan mencari identitas serta keluarga, hingga diketahui kalau jasad itu milik keluarga Heri Berlian Panjaitan. Yang mana, langkah selanjutnya kita kembalikan jasad untuk dilakukan proses kremasi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya