Wanita Pengantin Baru Hilang Sehari Setelah Menikah, Suami Lapor Polisi

Fahmi melaporkan istrinya hilang ke Polsek Rancabungur, Polres Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

Bogor – Seorang wanita pengantin baru yang baru saja menikah pada 25 Juni 2023 bernama Anggi Angraeni (21), dilaporkan hilang oleh suaminya, Fahmi. Sang suami melaporkan kejadian ini ke Polsek Rancabungur, Polres Bogor dan hingga hari ke tujuh ini tak kunjung mendapatkan jejak.

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

"Saya sudah lapor polisi setelah satu kali 24 jam, Polsek Rancabungur namun sampai sekarang, masih belum ada informasi (hasil penyelidikan) dari kepolisian. Saya ingin sekali sekali meminta bantuan ke kepolisian mengenai (istri saya hilang) gitu kan," kata Fahmi ditemui VIVA di rumahnya, Selasa 4 Juli 2023.

Fahmi mengatakan, mereka melangsungkan akad nikah pada Minggu 25 Juni 2023, di Kampung Sindang Pala RT 03 RW 05 Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Keduanya merupakan warga satu Desa.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

"Nikah di rumah mempelai wanita di rumah istri di Desa Mekarsari, masih Kecamatan Rancabungur juga," tutur Fahmi.

Wanita pengantin baru hilang sehari setelah menikah, suami lapor polisi

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Keesokan harinya, pada Senin 26 Juni 2023, pukul 16.30 Wib, Anggi berpamitan untuk membeli ayam geprek untuk mereka makan berdua.

"Terakhir saya chatingan sama saya, a eneng di Gang Masjid mau COD ayam geprek buat makan kita nanti sore, video call kan ada di situ, sambil bencanda-bencanda, terus chatingan lagi. Lama banget orangnya belum datang-datang sampai sekarang, ini juga mau pulang batre lowbat. Tapi bentar, orangnya lagi jalan ke sini tanggung," kata Fahmi.

Namun setelah mandi, kata Fahmi, istrinya sudah tidak bisa dihubungi.

"Yaudah saya mandi, abis itu saya chatt lagi, WAnya enggak aktif. Saya datangin lokasi itu tapi sudah enggak ada orang. Dan enggak pada lihat," jelasnya.

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor IPTU Hartanto Rahim, menyampaikan, telah menerima laporan terkait kejadian hilangnya seorang wanita pengantin baru warga Kampung Sindang Pala Desa Mekarsari Kecamatan Rancabungur Pada 27 Juni lalu.

Fahmi melaporkan istrinya hilang ke Polsek Rancabungur, Polres Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Polsek Rancabungur masih terus melakukan penyelidikan guna mendapatkan petunjuk keberadaan korban.

"Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban, saat ini kami masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya