Tingkatkan Perekonomian Indonesia, J&T Express Hadirkan 50 UMKM di Pesta Anak Bangsa

Pesta Anak Bangsa, 8 - 9 Juli 2023 di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakarta
Sumber :
  • J&T Express

VIVA – Perkembangan produk lokal di Indonesia meningkat signifikan berkat kesadaran dan preferensi konsumen yang tinggi. Produsen lokal terus mengembangkan produk berkualitas dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Semakin banyak startup dan pelaku usaha lokal yang muncul dengan inovasi dan produk-produk yang menarik, menghasilkan beragam pilihan bagi konsumen dalam memilih produk lokal.

Potensi Besar Ekspor Seafood RI, Aruna Pede Bidik Pasar Global

Mengetahui potensi tersebut, J&T Express bersama Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) menyelenggarakan Pesta Anak Bangsa pada tanggal 8 - 9 Juli 2023 di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam acara ini J&T Express menghadirkan lebih dari 50 seller lokal dari berbagai pelosok Indonesia untuk berkesempatan memamerkan produknya, mulai dari fashion, kuliner, kriya, kecantikan dan lain sebagainya. 

“Dalam rangka memfasilitasi berbagai UMKM yang terhubung dalam acara ini, kami menawarkan pengiriman dengan diskon hingga 30% melalui aplikasi resmi J&T Express bagi pelanggan yang sudah terdaftar di akun J&T Express dapat menikmati pengalaman menarik dengan menggunakan promo potongan harga hingga 100% untuk pengguna baru selama acara berlangsung.” ungkap Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Seluruh seller J&T Express memiliki kesempatan untuk menampilkan produk mereka di Paviliun J&T Express serta menjadi jembatan penghubung yang mendorong pelaku usaha lokal untuk memasuki pasar digital yang semakin berkembang pesat dan bersaing dengan para pesaing internasional yang tangguh. Melalui J&T Express, penjual UMKM lokal dapat menjangkau pasar pengiriman yang lebih luas dan meningkatkan daya saing mereka.

“Dengan dukungan kami, J&T Express berkomitmen untuk mengangkat dan mendorong pertumbuhan UMKM lokal. Melalui pengiriman yang handal, kami berperan aktif dalam memperluas jangkauan produk UMKM, menghubungkan mereka dengan pelanggan di seluruh Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan UMKM lokal dan berkontribusi pada perkembangan ekonomi yang inklusif." lanjutnya. 

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Acara ini juga menawarkan wawasan bisnis yang berharga bagi para pengunjung dan penjual, dengan sesi insight khusus yang akan dipimpin oleh ahli bisnis ternama, Rico Lubis. Dalam sesi ini, para pelaku usaha UMKM akan mendapatkan tips dan strategi yang efektif untuk meningkatkan bisnis mereka. Selain itu, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan menarik dari Project Pop dan MALIQ & D’Essentials yang terbuka untuk umum secara gratis.

Festival Semarapura

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Semarapura Festival hingga Nusa Penida Festival ini berhasil terpilih masuk kalender event nasional, sehingga akan dipromosikam secara berkesinambungan oleh Kemenparekraf

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024