Viral Minta Mutasi Kapolri Usai 13 Tahun Pisah dari Keluarga, Ini Kabar Bripka Heri Sekarang

Bripka Heri mutasi ke Polda Jawa Tengah
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jawa Tengah – Beberapa bulan yang lalu anggota Brimob Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigadir Kepala (Bripka) Heri Yudi Hartono (43) curhat kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pemkot Solo Siapkan Nobar Laga Timnas Indonesia di Depan Balai Kota

Ia meminta kepada Kapolri agar dirinya dimutasi ke Jawa Tengah (Jateng). Ia mengaku sudah berpisah dengan keluarga selama 13 tahun.

Bripka Heri mutasi ke Polda Jawa Tengah

Photo :
  • Tangkapan layar
Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

Izin Jenderal, kami sudah tugas 23 tahun Komandan. Kami sudah berkeluarga tapi istri di Jawa, berpisah 13 tahun, Jenderal. Mohon kami ditolong Jenderal, agar bisa sama-sama keluarga Polda Jawa Tengah, Jenderal. Mohon izin Jenderal,” ucap Bripka Heri, dikutip VIVA Selasa, 18 Juli 2023.

Bripka Heri ingin berpindah tugas ke Jateng bukan tanpa alasan. Ia ingin tinggal bersama istri dan anaknya di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Sudaryono dan Hendi Bersaing Ketat dalam Survei LKPI untuk Pilgub Jateng

Dalam video yang beredar, Kapolri meminta pendapat dengan rekan-rekan Bripka Heri. Mereka pun setuju dengan permintaan Bripka Heri untuk mutasi ke Jawa Tengah.

Terimakasih Jenderal,” ucap Bripka Heri, terisak nangis haru.

Kabarnya, kini Bripka Heri sudah dipindahtugaskan ke Jawa Tengah seperti apa yang diharapkan. Hal itu terlihat dalam unggahan video akun TikTok @kawanlistyo pada Senin, 17 Juli 2023.

Bripka Heri mutasi ke Polda Jawa Tengah

Photo :
  • Tangkapan layar

Alhamdulillahirobbilalamin, saya, anak, keluarga, semuanya sangat bersyukur bapak bisa mutasi ke Polda Jawa Tengah. Karena kita sudah 13 tahun ya pak terpisah Jawa-NTT,” ungkap istri Bripka Heri, Endah Murdhi Astuti.

Alhamdulillahirobbilalamin. Dan semuanya ini berkat pertolongan dari bapak Kapolri, yang sudah mengabulkan permohonan mutasi bapak. Sehingga bisa pindah ke Jawa Tengah dan kumpul lagi dengan keluarga,” lanjutnya.

Istri Bripka Heri pun mengungkapkan rasa bahagia, dan terimakasih kepada Kapolri sudah mewujudkan permintaan suaminya itu untuk dimutasi ke Jawa Tengah agar bisa berkumpul dengan keluarga setelah pisah 13 tahun.

Saya sangat terimakasih sekali dengan bapak Kapolri. Semoga beliau selalu sehat ya pak,” terangnya.

Aamiin. Semoga sehat-sehat, panjang umur,” balas Bripka Heri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya