Perempuan Berkerudung di Bengkulu Ini Sampai Panjat Pohon Demi Foto Jokowi

Seorang Perempuan Naik Pohon Saat Kunker Presiden Jokowi di Bengkulu Utara
Sumber :
  • Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta - Presiden Joko Widodo meninjau Jalan Inpres kalur Kerkap-Tanjung Agung Pali, di Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu pada Jumat, 21 Juli 2023. Setelah itu, Jokowi menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Al-Jihad Tanjung Agung bersama rombongan dan masyarakat sekitar.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Setibanya di Masjid Al Jihad, Presiden Jokowi langsung mengambil wudu di tempat yang telah disediakan. Setelah itu, Jokowi tampak menjalankan salat sunah terlebih dahulu sebelum mengikuti salat Jumat berjemaah.

Sementara, Mazahari ditunjuk sebagai Imam Salat Jumat. Sedangkan, Shopian bertindak sebagai khatib.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Perempuan Berkerudung Panjat Pohon

Seorang Perempuan Naik Pohon Saat Kunker Presiden Jokowi di Bengkulu Utara

Photo :
  • Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden
Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Seusai menjalankan ibada salat, masyarakat di luar masjid telah menanti Presiden Jokowi. Warga begitu antusias menyambut kedatangan Kepala Negara. Situasi seperti ini memang kerap kali terjadi saat Presiden Jokowi mengunjungi suatu daerah.

Tapi ada yang menarik saat di Bengkulu Utara ini. Terlihat seorang wanita berbaju merah serta kerudung hitam, nekat panjat pohon untuk bisa mengabadikan kedatangan Presiden Jokowi. Sambil memegang hanphone miliknya, ia seorang diri berada di atas pohon. Sedangkan di bawahnya, tampak Jokowi menyapa warga dan meladeni keinginan masyarakat untuk bisa berfoto.

Turut menjadi jemaah dalam salat Jumat bersama Presiden Jokowi, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan Bupati Bengkulu Utara Mian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya