Pemotor Tewas Ditabrak Kereta di Sergai, Korban Terseret 30 Meter

Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban kecelakaan KA di Serdang Bedagai
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

Serdang Bedagai – Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor dengan kereta api di perlintasan KA di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Akibatnya, pengemudi motor tewas di lokasi kejadian.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Korban pengemudi motor itu, bernama Tinur Tampubolon (49). Peristiwa tabrakan itu, terjadi pada Sabtu siang, 27 Juli 2023, sekitar pukul 11.00 WIB. Korban tewas usai terseret hingga 30 meter.

Kepala Unit Lantas Polres Serdang Bedagai, Ipda J Purba mengungkapkan korban saat itu melintasi rel kereta api ilegal, yang biasa digunakan warga. Ditambah lagi, saat mengendarai motornya menggunakan handphone.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

"Di perlintasan tanpa palang pintu, diduga pengendara menggunakan handphone, (lalu) tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan kereta api penumpang yang melintas dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Medan," kata J Purba dalam keterangannya, Senin 24 Juli 2023.

J Purba mengungkapkan bahwa korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Pihak kepolisian menerima laporan tersebut, langsung turun melakukan evakuasi dan olah TKP

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

"(korban) Mengalami luka pada bagian kepala, paha, kaki dan di bawa Ke Rumah Sakit Trianda, Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga," tutur J Purba.

TKP anggota polisi tabrak lari pengendara motor di Depok

Mobil Dinas Polri Tabrak Lari Pemotor di Depok, Polisi: Oknum Diperiksa Satlantas

Pengendara mobil dinas Polri itu viral di media sosial karena aksinya yang diduga tabrak lari pemotor lalu melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024