Vila Milik Jenderal Purnawirawan Polri Brigjen Didik Widayadi di Puncak Bogor Terbakar

Mayor Inf Tb Eka Purnama, Danramil Cisarua-Megamendung di lokasi vila kebakaran
Sumber :
  • Muhammad AR/Bogor

Bogor Vila Aldo di Kampung Barusireum RT 03 RW 06, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang diketahui milik Purnawirawan Polri Brigadir Jendral (Brigjen) Didik Widayadi terbakarKebakaran diduga akibat korsleting listrik

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Mayor Inf Tb Eka Purnama, Danramil Cisarua-Megamendung yang berada di lokasi menyampaikan, menurut pengelola bernama Sugino (45 tahun) kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WIB Senin 24 Juli 2023. Kebakaran diakibatkan oleh arus pendek atau kosleting listrik.

"Dampak dari kejadian kebakaran tersebut satu bangunan vila hangus terbakar serta  isi rumah terbakar," kata Mayor Inf Tb Eka yang berada di lokasi kejadian pada Senin malam pukul 20.30 WIB.

Eka menyampaikan, pemilik Vila Aldo yang terbakar tersebut atas nama Didi Widayadi Wijaya usia 70 tahun, seorang purnawirawan Polri beralamat Cibubur, Jakarta Timur.

"Syukur alhamdulillah dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Saat ini tim Pemadam Kebakaran (Damkar), Jajaran Koramil dan Polsek Cisarua dibantu warga masyarakat sekitar telah berhasil mengevakuasi dan menyelamatkan barang-barang yang masih berada di Vila tersebut," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun isi vila terbakar  seperti bangunan, televisi, tujuh tempat tidur dan sofa. Sebanyak dua unit damkar diterjunkan dalam kebakaran ini. Selain damkar, warga juga ikut memadamkan dibantu anggota TNI-Polri Koramil 0621-10, Polsek Cisarua, Anggota Satpol PP serta Tagana dan Anggota KSB (Kampung Siaga Bencana)

Mayor Inf Tb Eka Purnama, Danramil Cisarua-Megamendung di lokasi vila kebakaran

Photo :
  • Muhammad AR/Bogor
Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya


"Langkah langkah yang diambil
setelah mendapat laporan dari warga Cibereum. Kami menghubungi Damkar Ciawi dan Kota Bogor. Memerintahkan Anggota untuk Membantu evakuasi dan pengendalian warga. Dan kordinasi kepada anggota Polsek Untuk memasang Polis line di lokasi. Api berhasil dipadamkan pukul 20.00 WIB.

Kecelakaan di Tol Cikampek, mobil Toyota Avanza terbakar

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan hingga terbakar usai ditabrak mobil pikap di Tol Jakarta-Cikampek

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024