Jokowi Ngantor ke Istana Jakarta Naik LRT dari Stasiun Harjamukti

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjajal LRT
Sumber :
  • VIVA/Farhan Faris

Jakarta – Presiden Joko Widodo menjajal Light Rail Transit (LRT) dari Stasiun Harjamukti, Depok, Jawa Barat pada Kamis, 3 Agustus 2023. Rencananya, Jokowi akan berhenti di stasiun akhir LRT yakni Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Momen Prabowo Ditarik Wakil PM Singapura Lawrence Wong di Istana Bogor

Tampak sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 yang ikut mendampingi Presiden Jokowi saat menggunakan transportasi massal ini untuk sampai ke Istana Kepresidenan Jakarta. Diantaranya Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN, Erick Thohir.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjajal LRT

Photo :
  • VIVA/Farhan Faris
Menag Yaqut: Haji 2024 Jadi yang Terbaik Sepanjang Kepemimpinan Presiden Jokowi

Selain itu, Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono; Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil; Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto; Kapolda Jawa Barat, Irjen Akhmad Wiyagus; Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Jokowi yang memakai kaos lengan panjang cokelat, memulai perjalanan dari Stasiun Harjamukti, Depok, Jawa Barat dari Istana Kepresidenan Bogor untuk ke kantor di Istana Jakarta. LRT yang digunakan Jokowi bersama rombongan melaju dari Harjamukti, Depok pukul 08.18 WIB.

Paparkan Revolusi Ketenagakerjaan PMI, Kepala BP2MI Sebut Golden-Triangle Harus Kolaborasi Solid

Lalu, Jokowi sempat turun di Stasiun Cawang, Jakarta Timur, untuk melihat kesiapan beberapa fasilitas pada jam 08.43 WIB. Setelah itu, Jokowi lanjut lagi naik LRT menuju stasiun akhir di Dukuh Atas.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Sebut Penonaktifan NIK KTP Warga Jakarta untuk Cegah Kriminalitas Perbankan

Penonaktifan Nomor Induk Kependudukan (NIK) warga yang sudah tak berdomisili di Jakarta dinilai punya manfaat.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024