Hilang, Kakek Ditemukan Tewas di Atas Pohon Kelapa di Tasikmalaya

Seorang Kakek di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Pohon
Sumber :

Tasikmalaya – Seorang kakek bernama Dodi (60) warga Kampung Gunung Gede, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, ditemukan tewas di atas pucuk pohon kelapa di tengah hutan, Kamis 3 Agustus 2023 sore.

Usai Berhubungan Badan, Arif Tolak Permintaan Jasad Wanita dalam Koper untuk Dinikahi

Sebelumya, korban dinyatakan hilang sejak Selasa lalu, saat hendak mencari janur atau daun kelapa muda untuk membuat cangkang ketupat. Sebelum berangkat ke hutan untuk mencari daun kelapa muda itu, korban sempat mengeluh sesak nafas.

Pasca menerima laporan, petugas gabungan dari BPBD Kota Tasikmalaya, TNI dan Polri serta warga setempat melakukan pencarian di lokasi hilangnya korban. Pencarian pun dilakukan sejak hari Rabu kemarin, tetapi tidak membuahkan hasil. 

Adik Arif Pembunuh Jasad Wanita dalam Koper Jadi Tersangka, Ini Perannya

Evakuasi Seorang Kakek Ditemuukan Meninggal di Atas Pohon di Tasikmalaya

Photo :

Gara-gara Bunyikan Klakson, Pemuda di Maros Tewas
 

Evakuasi Seorang Kakek Ditemuukan Meninggal di Atas Pohon di Tasikmalaya

Photo :

Menurut Harisman, pada pencarian hari ke-2 petugas gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Korban ada di atas pucuk pohon kelapa. Diduga, korban mengalami sesak nafas saat berada di atas pohon.

"Alhamdulillah hari ini korban ditemukan pada pencarian hari kedua. Korban ditemukan sudah meninggal di atas pohon kelapa, di paling atasnya di pucuknya. Kayaknya sesak nafas ya, soalnya kemarin sempat mengeluh sakit sesak," ucap Harisman.

Usai ditemukan, jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum. 

"Kami langsung bawa korban ke Kamar Mayat RSUD sekarang. Langsung ditangani pihak medis di rumah sakit," pungkas Harisman.

Laporan: Denden Ahdani - Tasikmalaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya