Pengemudi Innova yang Tabrak Truk di Tol Janger Alami Luka Bakar Serius

Kecelakaan di Tol Janger Innova tabrak truk
Sumber :
  • Twitter

Tangerang – Satu unit minibus dengan pelat nomor A 1864 ZS mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tol Tangerang-Jakarta, tepatnya KM 23, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin, 7 Agustus 2023.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Dikonfirmasi, Kanit Induk PJR Bitung, Ipda Ayu membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, kecelakaan turut melibatkan satu unit truk dengan pelat nomor B 9325 UXS.

"Ya betul, pagi tadi sekitar pukul 05.45 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di kawasan Tol Tangerang-Jakarta," katanya.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Kecelakaan di Tol Janger Innova tabrak truk

Photo :
  • Twitter

Sementara itu, Kepala Induk PJR Tol Tangerang-Jakarta Kompol Suwito menjelaskan, kecelakan itu mengakibatkan satu orang mengalami luka dengan inisial W, pengemudi minibus.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

"Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu mengakibatkan satu orang luka bakar," ujarnya.

Bermula saat mobil minibus dan truk melaju dari arah yang sama menuju kawasan Tangerang, Karawaci. Selanjutnya, menurut keterangan pengemudi truk dengan insial AM, saat itu, ia tengah melaju di lajur 2 dari arah Merak, menuju Karawaci, Tangerang.

"Pengakuan sopir truk, ia melaju dari arah Merak ke Karawaci, Tangerang di lajur dua. Kemudian, mobil minibus ini datang dari arah yang sama, dan tiba-tiba masuk ke lajur dua. Diduga kurang antisipasi, pengemudi minibus ini menabrak bagian belakang truk," katanya.

Alhasil, kedua kendaraan tersebut saling menempel yang kemudian, pengemudi minibus hilang kendali sehingga menabrak guard rail. Saat menabrak guard rail, mobil minibus langsung oleng dan terbakar, mengakibatkan satu korban luka bakar yang kini dievakuasi ke rumah sakit.

Kecelakaan mobil. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Autoblog

Ditambahkan, saksi mata Wahyu, saat kejadian, api sudah membakar bagian mobil tersebut, dengan posisi pengemudi masih didalam mobil.

"Pas itu api udh berkobar di bagian depan, terus pengemudinya masih ada. Kami warga dipinggir tol langsung ngebantu evakuasi sopirnya, dengan posisi kaki sudah kebakar, sekitar 30 persen," ungkapnya.

Petugas pun melakukan proses evakuasi pada kendaraan truk dan minibus yang mengalami kerusakan parah dibagian depan dan tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya